466 views

Aeng Batu-Batu, Awali Tahun 2021 Dengan Berbagi

Kabarsmart_|| Berbagi di Awal Tahun, Kepala Dusun Karama Selatan Desa Aeng Batu-Batu laksanakan Program SM Peduli Rakyat. Kepala Dusun Karama Selatan Desa Aeng Batu-Batu Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar melaksanakan program SM Peduli Rakyat lewat pembagian sembako ke warganya. (Jumat, 1/1/2021)

Program Pembagian sembako tersebut sudah 3 kali dilaksanakan selama menjadi kepala dusun yang merupakan bentuk kepeduliannya terhadap warga terkhusus di dusun karama selatan.

“Ini merupakan inisiatif saya sendiri yang sumber dananya saya ambil dari sebagian gaji yang saya terima untuk disisipkan kedalam pelaksakan program ini dan alhamdulillah selama menjadi kepala dusun program ini sudah 3 kali terlaksana sebagai upaya membantu meringankan beban warga di masa pandemi” Jelas Syarifuddin Muntu kepala dusun Karama Selatan.

Hadir pula dalam kegiatan pembagian sembako tersebut di antaranya Babinkamtibmas serta Babinsa Desa Aeng Batu-Batu.

Bhabinkamtibmas Desa Aeng Batu-Batu pada kesempatan itu menyapaikan apresisasinya terhadap program kepala dusun karama selatan dan berharap kegiatan ini bisa menjadi percontohan terhadap dusun-dusun yang lain serta menghimbau pesan-pesan protokol kesehatan kepada masyarakat mengingat semakin meningkatnya angka Covid 19.(ADI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *