1.095 views

Calon Penyanyi Asal Korea Selatan Bunuh Diri Setelah Dilecehkan Oleh Penulis Lagu Terkenal

Kabar Smart- MBC Desknews (04/11/20) melaporkan tentang seorang wanita calon penyanyi yang bermarga Song (27) melakukan tindakan bunuh diri lantaran telah mengalami masa yang sangat sulit oleh salah seorang penyanyi-penulis terkenal asal Korea. Mis Song melakukan tindakan bunuh diri karena mengaku telah dilecehkan oleh seorang penulis-penyanyi terkenal yang berinisial A yang juga merupakan kekasihnya sendiri.

“Minuman saya dibumbuhi sesuatu. Ketika saya hanya meminumnya sedikit, tiba-tiba saya merasa aneh dan langsung tertidur. Ketika saya terbangun, saya sudah tidak memakai busana dan merasakan ada yang aneh dengan tubuh saya. Saya juga melihat ada si A merekam semua kejadian itu”. Tulis mis Song dalam surat yang ditinggalkan.

Mis Song juga mengaku bahwa dirinya tertekan lantaran sikap orang-orang disekitarnya yang tidak baik.

Saat ini polisi telah melakukan penyelidikan mengenai bukti surat yang ditemukan oleh sang ayah korban. Pengacara dari Pelaku “A” menyangkal semua tuduhan tersebut. “Klien saya tidak melakukan hal tersebut kepada mis Song”. Ujar sang pengacara

Merasa diperlakukan tidak adil, sang ayah terus mencari bukti hingga pelaku A yang sekaligus kekasih putrinya tersebut dinyatakan bersalah dan saat ini si pelaku telah melakukan pemeriksaan di kantor polisi Gangnam Korea Selatan.

RCY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *