978 views

Tamanisasi TK IT Smart School Makassar Tetap Terjaga Di Masa Pandemi

KabarSmart.id || Tamanisasi merupakan salah satu kegiatan yang menyediakan fasilitas untuk mendukung dalam proses pembelajaran bagi siswa. Tamanisasi sekolah mempunyai beberapa manfaat, bagi sekolah, yaitu untuk memperindah lingkungan sekolah dan memberi rasa sejuk, karena dikelilingi oleh tanaman yang indah.

Taman sekolah dapat memberi motivasi belajar kepada para siswa karena dengan lingkungan sekolah yang indah dan sejuk, mereka akan merasa betah dan bersemangat untuk belajar. Kendati saat ini masih dalam kondisi pandemi covid-19, namun keasrian, kesejukan, dan keindahan sekolah harus tetap terjaga, tutur Bu Astry Kepsek TK IT Smart Scool Makassar.

Keindahan bernuansa hijau nan islami akan memberi efek kesejukan tersendiri di sekolah walaupun sekolah saat ini belum dihuni oleh para murid-murid dikarenakan belum adanya proses belajar tatap muka, tamanisasi selalu menjadi salah satu upaya menjaga keasrian dan keindahan sekolah, jelasnya lagi.

Kalau bukan sekarang kapan lagi, dan Islam itu menyukai keindahan. Menghadapi situasi dan kondusifitas kedepannya di Sekolah, salah satu aspek yang harus tetap terjaga di ruang lingkup sekolah adalah salah satunya menjaga kebersihan, menjaga tamanisasi, serta menjaga lingkungan hijau nan asri, imbuh Bu Astry kembali.

Semoga pandemi ini cepat berakhir, sehingga semua civitas sekolah guru dan siswa dapat beraktivitas normal kembali bertatap muka dan menikmati suasana hijau nan asri sekolah SIT Smart School Makassar, Amin. Tutup Bu Astriana Agus,S.Pd penuh harap.(AST)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *