152 views

Guru Smart School Makassar Mengikuti Up Grading Metode UMMI

MAKASSAR, KABAR SMART – Di awal tahun ajaran baru sekolah Islam Terpadu Smart School Makassar mengadakan pelatihan peningkatan mutu kualitas kemampuan para guru dalam membaca Al quran. Dalam hal ini sekolah menggunakan metode UMMI, diketahui bahwa Smart School selama ini telah menggunakan metode UMMI sebagai metode pembelajaran baca Alquran kepada anak didiknya.

Kegiatan up grading ini dilaksanakan SIT Smart School selama tiga hari dari tanggal 8 – 10 September bekerjasama dengan UMMI Makassar. Pada acara ini dihadiri sekaligus dibuka secara langsung oleh bapak Muhammad Yasin, SE ketua Yayasan Kami Peduli Bangsa.

Dalam sambutannya ketua yayasan berpesan kepada semua guru Smart School akan pentingnya mempelajari Al quran dan memiliki semangat mengajarkannya. “kopetensi dasar yang wajib dimiliki oleh guru smart school adalah dapat membaca Al quran dengan baik dan memiliki semangat untuk mengajarkannya sebagai amal jariyah kita” ujar Pak Yasin panggilan akrabnya.

Ust. Kariadin, SE (koordinator Quran), Muhammad Yasin, SE (ketua yayasan) dan Rahmat Syifaun, S.Pd (kepala sekolah)

Guru Tk dan SD terlihat sangat antusias semangat selama mengikuti pelatihan metode UMMI karena yang langsung melatih mereka adalah ketua UMMI Makassar yakni Ust. Komarudin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *