462 views

JOIN Takalar Siap Orbitkan Podcast JOINta Bicara

Kabarsmart.id_|| Program Podcast JOINta bicara yang digagas oleh pengurus DPD Jurnalis Online Indonesia Kab.Takalar adalah terobosan baru dunia jurnalistik untuk lebih dekat mengabarkan informasi update kepada masyarakat.

Ketua DPD JOIN Takalar, Aimal Situru mengungkapkan bahwa podcast ini adalah media jurnalistik yang mengikuti era digitalisasi modern saat ini dan podcast ini banyak digunakan oleh publik figur, mulai dari artis sampai politisi jadi menengok kondisi itu, DPD Join Takalar kemudian juga berinisiatif untuk memberikan hal yang baru buat jurnalis, terkhusus anggota Join di Takalar.

Dan ditambahkan lagi, bahwa ini persembahan kami ke DPW JOIN Sulsel dibawah kepemimpinan Ketua Dr. Arry AS., S.Ikom.,MH.,CPCE dan atas bimbingan dan arahan beliau, sehingga motivasi makin bertambah dalam membangun serta menjalankan program kerja JOIN di Takalar khususnya.

Tak ketinggalan, Bendahara DPD JOIN Takalar, Suardi Taqi mengungkapkan bahwa podcast JOINta Bicara adalah inovasi dunia jurnalistik yang seharusnya sudah ada sejak zaman milenium tahun 2000an sehingga masyarakat lebih melek informasi lewat digital dan kita berharap pada program JOINta Bicara yang diprogramkan oleh DPD JOIN Takalar memberikan warna tersendiri buat informasi-informasi yang  dibutuhkan masyarakat terkhusus masyarakat takalar dengan gaya tersendiri dan modern, tutur Suardi.

Harapan kami, semoga rencana kami sesuai yang kita harapkan dan capai bersama dalam melebarkan sayap JOIN di Sulsel pada umumnya dan di Takalar pada khususnya. Rasa memiliki dan kebersamaan menjadi modal utama kami dalam berJOIN, dan saya selaku bendahara DPD JOIN Takalar mengapresiasi ide cemerlang Ketua DPD JOIN Takalar, Aimal Situru dalam memantik program kerja yang inovatif dan aktual di era digital saat ini, tutup Bendahara DPD JOIN Takalar.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *