914 views

Seperti Apa Perbedaan Lembanna Dulu dan Sekarang

Kabar smart – Menikmati akhir pekan dengan berlibur ke objek wisata merupakan keinginan setiap orang yang ingin membuang penat setelah bekerja selama seminggu penuh.

Objek wisata Hutan Pinus Lembanna yang terletak di Kecamatan Tinggimoncong, Gowa kerap menjadi pilihan bagi para wisatawan.

Salah satu pengunjung mengaku terdapat perbedaan yang sangat mencolok dari terakhir kali ia berkunjung ke Lembanna. “Dulu saat saya pertama kali kesini kondisinya masih sangat alami, rumput-rumputnya tinggi dan masih banyak semak-semak. Tapi sekarang bermodalkan uang seratus ribu rupiah kita sudah bisa menginap tanpa perlu khawatir kelaparan karena sudah sangat banyak pedagang yang menjajakan makanan”. Ujar Ari yang diwawancarai tim KabarSmartdotid (Sabtu, 17 Oktober 2020).

“Kondisi yang saya bayangkan ternyata jauh berbeda. Dulu kalau kita ingin masak atau minum, airnya tinggal ambil dari sungai-sungai kecil yang ada di sekitar lokasi perkemahan”. Tutur Yasin.

Berdasarkan pantauan tim kabar smart fasilitas yang disediakan di objek wisata Hutan Pinus Lembanna tergolong cukup lengkap. Mulai dari akses masuk yang mudah, toilet umum di beberapa titik bahkan pedagang makanan sudah ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *