508 views

Temui Warga Manggala, Fatmawati: Hanya Perempuan Yang Mengerti Perempuan

Kabar smart.id – Kampanye paslon nomor urut satu, Minggu 18 Oktober 2020 dilaksanakan di kelurahan Bangkala kecamatan Manggala, tepatnya di jalan Tamangapa Raya 3 no. 79.

Dalam sambutannya ketua DPC Gelora Manggala mengatakan, alasan memilih dan mendukung ADAMA karena tidak ingin melihat Makassar mundur lagi.

“Salah satu alasan mengapa partai Gelora mendukung pasangan ADAMA, kita tidak ingin melihat Makassar mundur lagi” katanya.

Foto dari kiri : Nur Amin, Fatmawati, Adam Muhammad, Anwar Iskandar

Saat Ibu Fatma memberi sambutan, semua warga sangat antusias terlebih para emak-emak yang hadir. Bagi warga Bangkala Ibu Fatmawati adalah sosok perempuan tangguh yang bisa diteladani.

Dalam sambutannya kepada warga Bangkala, Fatmawati mengatakan pilih lah pasangan perempuan hanya perempuan yang mengerti perempuan. “Jangan lupa pilih pasangan ADAMA, karna satu-satunya kandidat perempuan. Dan hanya perempuan yang mengerti sesama perempuan” ujarnya.

Seluruh pengurus DPC Gelora dan ketua PAC se-Manggala turut hadir. Tampak hadir Nur Amin Patta ketua Bangda 4 Gelora Makassar. Hadir pula Adam Muhammad anggota dewan provinsi dari Gerindra.

Acara kali ini terlihat sangat tertib baik datang dan pulang, sebab dari awal panitia pelaksana selalu mengingatkan kepada warga agar tetap mentaati protokol kesehatan COVID-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *