371 views

SIT Smart School Qurban 7 Ekor Sapi Dan 4 Ekor Kambing Di Makassar

Kabarsmart.id,– SIT Smart School Makassar (Sekolah Islam Terpadu Smart School) mengadakan kegiatan rutin tahunan melalui program “Smart Qurban” dihari kedua lebaran hari raya Idul Adha 1441 Hijriah.(1/8/2020).

Kegiatan smart qurban kali ini dalam suasana berbeda karena dilaksanakan ditengah kondisi pandemi covid-19, namun kondisi ini tidak mematahkan semangat orang tua siswa sehingga pada hari ini SIT Smart School Makassar dapat berqurban 7 ekor sapi dan 4 ekor kambing, ungkap Kariadin,SE Kepsek SD IT Smart School.

Smart Qurban dalam suasana yang ditengah pandemi, namun penerapan protokol kesehatan tetap menjadi perhatian kami dalam prosesi smart qurban hari ini, tegas Ketua Yayasan Kami Peduli Bangsa, Muh. Yasin. Pada kesempatan tersebut, Muh. Yasin juga yang memotong langsung hewan qurbannya.

Sementara ketua panitia Smart Qurban, Rahmat Sifayyun mengungkapkan bahwa qurban kali ini penuh dengan hikmah dan salah satunya dikarenakan kami mempunyai tim-tim yang handal, dan tentunya dibawah penanggung jawab Ibu Nurhayati Bani, tutur Rahmat.

Diketahui bahwa, kegiatan ini merupakan agenda tahunan melalui tabungan siswa dan alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar sesuai yang diharapkan, jelas Rahmat lagi. Sedangkan warga sekitar lokasi kegiatan smart qurban juga antusias hadir dan menyaksikan prosesi tersebut. Guru-guru SIT Smart School juga semua hadir mendukung terlaksananya kegiatan smart qurban, baik dari guru SD IT Smart School Makassar maupun dari guru TK IT Smart School Makassar. Yang keduanya dibawah naungan Yayasan Kami Peduli Bangsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *