820 views

Pak Yasin Siap Kawal Aspirasi Warga Manggala

MAKASSAR, KABAR SMART – Menghadiri acara pesta rakyat baru baru ini yang diadakan salah satu kelurahan di Manggala, bapak Muhammad Yasin yang akrab dipanggil Pak Yasin mengatakan siap mengawal aspirasi warga dalam sambutannya.

Caleg dari partai Gelora nomor urut 2 dapil Manggala – Panakkukang ini menyampaikan bahwa banyak hal yang mesti diperjuangakan jika terpilih nanti, diantaranya masalah mendasar seperti pendidikan, kesehatan, sampah, fasilitas umum dan lainnya.

“sudah saatnya warga Manggala punya wakil yang bisa mengawal dan memperjuangkan aspirasi warganya. banyak hal yang bisa dikawal seperti program pendidikan gratis, kesehatan gratis dan kesejahteraan para imam masjid” ujar pak yasin saat memberi sambutan ke warga. “saya tidak mau liat wargaku tidak sekolah gara gara biaya, saya juga tidak mau ada wargaku yang sakit tidak bisa berobat gara gara biaya” tambahnya.

Makanya warga harus cerdas dalam memilih calonnya agar tidak kecewa dikemudian hari. “Kenali calon ta sebelum menentukan, jangki salah pilih” pungkasnya, disambut teriakan warga “Pak Yasin TappaMa“.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *