359 views

Reuni Alumni FTI-UMI 89, Dimeriahkan Permainan “Tebak Dosen”

|| Alumni Angkatan ke 89, Fakultas Teknik Dan Industri Universitas Muslim Indonesia disingkat FTI-UMI 89 menggelar kegiatan reuni dengan penuh keseruan, kebersamaan dan kekompakan.

Reuni ini baru dilaksanakan, yang menjadi penantian para alumnus untuk menggelar reuni sejak 30 tahun yang lalu. Dan akhirnya kegiatan ini bisa terlaksana di Saung Beba, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar.(6/11/2021).

Ketua Panitia Reuni FTI-89 UMI, Ir. H. Rusmanto Mansyur Effendy mengucapkan rasa syukurnya karena kegiatan yang diharapkan bersama alumni ini bisa terlaksana dengan lancar dan sukses, tuturnya.

Selain memupuk tali silaturahim dan mempererat kekompakan sesama alumni, kegiatan ini kita warnai dengan berbagai permainan-permainan agar makin membina keakraban dan memantik memori-memori indah saat bersama di kampus.

Ketua IKA UMI, Ir. M. Fariduddin Wahid, M.Si juga hadir dalam kegiatan ini memeriahkan acara reuni yang bertajuk temu kangen, mencari yang hilang, menyambung yang putus.

Ada berbagai macam permainan dan menu yang ditampilkan oleh panitia pelaksana kegiatan. Diantaranya, Sarung bersambut, tebak wajah dosen , senam terbaik, joget balon, tebak kata dan doorprice.

Selain itu juga sajian makanan dengan menu yang disuguhkan diantaranya, ada bakso, siomay, ikan bakar, pisgor/ubi, tape, dan lainnya sehingga peserta merasakan kepuasan dan suksesnya acara ini.

Apresiasi dan applause kepada Ketua Panitia, Ir. H. Rusmanto Mansyur Effendy dari para peserta reuni, dimana kegiatan ini berlangsung begitu meriah, seru, dan sukses.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *