377 views

Taqy Malik Resmi Menikah Untuk Kedua Kalinya

Kabar Smart – Kebahagiaan tengah menghampiri Taqy Malik. Mantan suami Salmafinan Sunan ini resmi mempersunting Serrel Nabila hari ini (18/10/20) di Batam, Kepulauan Riau.

Prosesi akad nikah disiarkan Live di instagram Taqy. Serrel dan Taqy memilih pantai sebagai tempat berlangsungnya akad nikah mereka. Sebelum mengucapkan janji pernikahan, Taqy menghadiahkan Serrel lantunan ayat Al-Qur’an surat Al-Fatihah dan Al-Baqarah.

Dengan satu tarikan nafas Taqy sukses mengucapkan ijab kabul pertanda Serrel kini resmi menjadi istrinya. Taqy mengatakan bahwa sang istri begitu sangat ingin menghafal Al-Qur’an seperti dirinya.

“Membangun rumah tangga itu harus berdasarkan komitmen. Istri memang punya niat untuk menghafal Alquran 30 Juz. Semoga di hari pertama ini, saya bisa membimbing istri saya menjadi penghafal Alquran,” ujarnya yang dikutip dari okezonedotcom

Mas kawin yang dipersembahkan Taqy untuk Serrel adalah cincin berlian dan emas Antam seberat 48 gram. Ini menjadi pernikahan kedua bagi Taqy yang bercerai dari Salmafina Sunan pada 21 Februari 2018.

Selamat Taqy dan Serrel! (dra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *