1.000 views

Hutan Pinus Lembanna Malino Gowa, Cocok Untuk Camping Keluarga

Kabar Smart.id – Menghabiskan libur ahir pekan di tempat objek wisata adalah harapan bagi warga yang sehari-harinya disibukkan dengan urusan pekerjaan rutinitas kantor.

Wisata paling nyaman dan diminati salah satunya adalah hutan Pinus Lembanna yang berada di kecamatan Tinggi Moncong kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.

Dari pantauan media Kabar smart.id di lokasi, kebanyakan pengunjung yang mendatangi objek wisata yang berada di kaki gunung Bawakaraeng ini didominasi para muda-mudi dan keluarga kecil.

Selain sebagai tempat camping, rata-rata mereka yang datang ke Lembana ingin menikmati indahnya hutan Pinus dan sejuknya udara.

Seperti salah satu pengunjung Ramli dari Makassar, dia mengatakan tujuannya datang ke Lembana untuk camping sambil menikmati sejuknya udara di tengah hutan Pinus.

“saya dan teman-taman satu kantor datang mau camping, udaranya sejuk disini” katanya.

Hal senada juga disampaikan Bapak Muhammad Yasin Founder Smart School Makassar, beliau mengatakan jika Lembana memiliki kenangan tersendiri sebab sejak mahasiswa sering camping di hutan Pinus ini. “Dari dulu sejak mahasiswa sampai sekarang kalau liburan, sy selalu ke Lembana” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *