745 views

Penggemar Coklat, Brownies Best Seller dengan “Toping Suka-Suka” Ini, Wajib Kalian Coba!

Kabarsmart.id – Siapa yang tak kenal dengan Kue Brownies? Bagi penggemar coklat, Brownies sudah pasti masuk dalam “List Cemilan”. Brownies berbeda yaa dengan Kue/Cake/Bolu Coklat pada umumnya, tekstur brownies ini lebih padat, basah, lembut dan pastinya “nyoklat” banget.

Nah, saat ini ada Brownies yang lagi naik daun nih, Brownies punya Rai Raka Bakery yang jadi Best Seller ini, punya konsep yang berbeda, pelanggan bisa “Request Suka-Suka” mulai dari Bentuk, Ukuran dan Topingnya, keren banget kan? So, pastinya akan sesuai selera banget deh, dan dengan sistem #Made By Order, dijamin browniesnya sangat Fresh.

Menurut Lani, owner Rai Raka Bakery, saat dihubungi tim kabarsmart, kenapa memilih konsep request suka-suka adalah karena selera setiap pelanggan berbeda-beda, makanya pelanggan dipersilahkan request suka-suka.

“Banyak orang yang suka sekali dengan brownies, tapi untuk bentuk, ukuran apalagi toping, selera setiap orang pasti berbeda-beda. Maka dari itu, saya pilih konsep request suka-suka, supaya brownies yang dibeli pelanggan, benar-benar sesuai seleranya”, ungkap Lani (Owner Rai Raka Bakery)

Saat ini, ada beberapa varian bentuk dan ukuran Brownies serta aneka toping yang disediakan oleh Rai Raka Bakery ini. Adapun pilihan topingnya mulai dari, Coklat Meses, Kacang, Keju, Oreo, Beng-Beng, Astor, Chocochips, Cha-Cha, Matcha Crumble, Oreo Crumble, Red Velvet Crumble, Strawberry Cream. Serta pilihan saus toping mulai dari Coklat, Tiramisu, Vanila, Taro, Matcha, Banana.

Tidak perlu khawatir, Brownies ini menggunakan bahan-bahan kualitas premium, jadi Insya Allah sudah dijamin rasa, kualitas dan kehalalannya.

Harganya sendiri sangat ramah di kantong, jadi tidak perlu khawatir kebobolan yaa.. Untuk menikmati brownies yang legit ini, cukup merogoh kocek mulai dari 45 Ribu sampai 200 Ribu Rupiah saja, murah bukan?

Rai Raka Bakery juga menerima pesanan untuk kue ulang tahun, ataupun syukuran lainnya, dan menyediakan “Hampers” yang bisa dihadiahkan untuk orang-orang terdekat, saudara, teman, keluarga dan rekan kerja.

Dan spesialnya lagi untuk hampers ini, pelanggan dikasih Free Desain Kartu Ucapan, keren banget yaa..

Untuk warga Makassar dan sekitarnya, tunggu apalagi, buruan order sekarang juga, pilih sesuai seleramu. Untuk order, kamu bisa kunjungi IG Rai Raka Bakery atau PM langsung ownernya di Lokasinya sendiri ada di Kelurahan Nipa-Nipa Kota Makassar.

#Made By Order

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *