329 views

Konsolidasi Kader, Jusria : Gelora Manggala Siap Turun Ke Masyarakat

Makassar– Sebagai partai pendatang baru, partai Gelombang Rakyat Indonesia disingkat Gelora Indonesia telah menyiapkan keikutsertaannya dalam kontestasi perpolitikan nasional. Partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah ini terus mematangkan struktur kepengurusan dari pusat, wilayah, kota hingga tingkat kecamatan dan kelurahan.

Partai Gelora dengan visinya menjadikan Indonesia kekuatan ke lima dunia banyak mendapatkan respon yang positif di tengah masyarakat Indonesia. Terlebih partai ini banyak diisi orang orang yang berpengalaman dalam dunia politik.

Sabtu, 11/06/2022 DPC Partai Gelora Manggala mengelar rapat konsolidasi di kantor DPC bersama ketua PAC se- kecamatan Manggala. Dalam sambutannya ketua DPC Gelora Manggala menekankan bahwa seluruh kader dan fungsionaris harus turun ke masyarakat. “Saya berharap teman teman semua, baik kader dan struktur harus turun ke masyarakat. Mereka menunggu kontribusi kita” kata Jusria ketua DPC Gelora Manggala.

Acara konsolidasi ini juga dihadiri oleh bapak Muhammad Yasin (Pak Yasin) sebagai salah satu bacaleg dapil 4 Panakukang-Manggala.

dari kiri ke kanan; Jusria, Muhammad Yasin dan Anwar Iskandar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *