479 views

Cedera Saat Latihan, Jisung Absen Dari Iklan Comeback Album Baru NCT

Kabar Smart- NCT atau New Culture Technology yang merupakan naungan dari SM Entertainment adalah salah satu boyband terkenal dari Korea Selatan. Selain itu, NCT juga merupakan boyband yang paling unik karena jumlah member yang tidak berbatas. Mengapa demikian karena disetiap debut barunya akan ada member baru yang direkrut dari berbagai negara.

Seperti yang K-pop lovers tau nih, NCT sendiri terdiri dari 4 unit, ada NCT 127, NCT Dream, NCT U dan NCT (Mandarin). Jisung yang merupakan salah satu member NCT Dream, dan NCT U untuk pertama kalinya mengalami cedera lutut saat latihan koreografi untuk debut terbaru NCT U dengan album berjudul “Faded in My Last Song”. Jisung terpaksa absen dan tidak ikut iklan comeback NCT karena harus menjalani perawatan.

“Halo para penggemar NCT, kami dari SM Entertainment mengabarkan bahwa dalam iklan comeback album baru NCT kali ini tidak menghadirkan Jisung karena mengalami cedera lutut saat latihan. Mohon dukungannya.” Papar sang manajemen.

Kabar yang disampaikan tersebut membuat para fans NCT sedih dan mendukung Jisung agar tetap bersemangat. “Cepat sembuh bayiku”, kutip mereka (fans). Jisung memang dikenal sebagai makne atau member NCT yang paling mudah. Member kelahiran 2002 itu memiliki wajah yang imut sehingga banyak membuat para fans meleleh. Namun walaupun terkesan imut, si makne itu sangat jago dance bahkan dia merupakan leader dancer NCT Dream.

RCY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *