318 views

Komedian Park Ji Sun Ditemukan Meninggal Dunia Bersama Ibunya Di Apartemen

Kabar Smart- Dilansir dari wowkorean.com, kabar duka datang dari komedian senior Park Ji Sun. Dia ditemukan meninggal dunia (2/11/20) bersama ibunya di apartemen miliknya. Polisi menyatakan bahwa Park Ji Sun dan ibunya meninggal karena bunuh diri dengan ditemukannya surat bunuh diri yang diduga merupakan tulisan sangat ibu. Sangat banyak warga Korea yang tidak menyangka akan kabar meninggalnya komedian tersebut, karena Park Ji Sun sangat dikenal dengan keceriaannya dan juga hobinya dalam menghibur masyarakat dengan lawakannya.

“Aku bangga dengan diriku sendiri. Aku tidak pernah berfikiran untuk melakukan operasi plastik. Bahkan jika aku dilahirkan kembali maka aku ingin diriku sama seperti saat ini”. Papar Park Ji Sun.

Park Ji Sun memang aktris sekaligus komedian yang sangat percaya diri dengan penampilannya. Jika para aktor dan aktris di Korea berlomba-lomba untuk operasi plastik, maka hal itu tidak berlaku untuk Park Ji Sun.

Selama bekerja di dunia entertain, Park Ji Sun sering kali mengisi acara-acara di Korea, seperti acara comebacknya EXO dan NCT, pernah menjadi pemandu acara Weekly Idol yang dimana bintang tamunya adalan NCT 127, dll.

Sampai saat ini polisi belum menemukan apa motif dari Sang komedian untuk melakukan bunuh diri bersama ibunya.

RCY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *