334 views

Mau Tau Rahasia Tampil Cantik Sandra Dewi? Lihat di sini!!!


Kabar Smart – Artis cantik Sandra Dewi baru-baru ini mengungkapkan apa saja barang-barang yang selalu dibawanya dalam pouch riasannya. Menurut wanita 37 tahun ini dalam siaran daring bersama Y.O.U (9/10/2020), Skincare merupakan salah satu produk yang paling penting baginya.


Walaupun dirinya lupa memakai day cream, Ia tak pernah lupa menggunakan serum. Bagi Sandra, salah satu produk Skincare yaitu serum merupakan hal yang paling penting dan tidak boleh ketinggalan untuk dipakai.


Artis kelahiran Pangkalpinang ini juga mengungkapkan bahwa alasan menggunakan serum karena memiliki banyak kandungan yang baik untuk kulit dan merawat bagian kulitnya secara keseluruhan.


“Serum punya kandungan vitamin yang banyak dan bisa cover semuanya, bahkan hanya di satu tetes saja,” Ujarnya.


Sandra juga mengatakan untuk pengaplikasian serum sendiri harus dipakai secara merata di wajah dan leher. Leher juga penting agar hasil perawatannya bisa merata dan seimbang di wajah dan area sekitarnya.


Tidak hanya serum untuk menjaga kelembaban kulitnya, Sandra juga rutin menggunakan masker wajah (sheet mask) di malam hari.


Sandra menyarankan bagi pemilik kulit sensitif sepertinya untuk mencari tahu kandungan di sebuah produk sebelum menggunakannya, apakah ada kandungan yang menyebabkan alergi atau iritasi. Sandra juga mengatakan produk yang digunakannya harus bebas dari kandungan vitamin B dan E.(DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *