426 views

Siapa Bilang Zombie Menakutkan? Netizen Bilang : Dia “Zombie Terkocak” Abad Ini.

Kabarsmart.id – Kata siapa zombie selalu menakutkan? Biasanya film atau drama yang mengusung tema zombie, selalu membuat penontonnya berkeringat dingin yaa, saking menakutkannya.

Kali ini, sebuah drama terbaru Korea Selatan yang sudah mulai tayang sejak 20 September 2020 lalu mengundang banyak penasaran. Pasalnya zombie yang ditampilkan berbeda lain dari biasanya.

Drama berjudul “Zombie Detective” ini, mengisahkan seorang Zombie bernama Kim Moo Young yang diperankan oleh Choi Jin Hyuk.

Pada tahun kedua kebangkitannya setelah menjadi zombie, Kim Moo Young menjadi seorang detektif swasta untuk mencari tahu masa lalunya, kenapa dia bisa terbangun kembali sebagai seorang Zombie. Zombie tersebut berusaha sekuat tenaga untuk bisa berdampingan dengan manusia pada umumnya.

Peran Choi Jin Hyuk kali ini berbeda, yang biasanya dia selalu berperan sebagai pengacara, hakim, pengusaha dengan setelan jas dan paras tampan, sekarang dia harus memerankan seorang zombie yang tentu penampilannya juga tidak biasa.

Baca Juga : Drama Terbaru Lee Dong Wook dan Kim Bum

Karakter Zombie yang diperankan Choi Jin Hyuk ini terbilang lucu dan mengundang gelak tawa penonton, aktingnya yang total dalam memerankan zombie abad 21 ini, menghilangkan kesan bahwa zombie itu menakutkan dan mematikan.

Berkat akting lucu dan kocaknya itu, banyak netizen dan penonton yang mengatakan, bahwa Choi Jin Hyuk adalah Zombie “Terkocak” abad ini.

So, yang sebelumnya tidak pernah nonton film zombie karna takut, coba deh nonton film yang satu ini, dijamin kalian terpingkal-pingkal sejak di episode pertama.

Happy Watching!!
-eL’eS-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *