324 views

Jelang Balapan di Aragon, Valentino Rossi Positif Covid-19

The Doctor Valentino Rossi

Kabar Smart – Setelah absen beberapa seri, Marc Marquez dikabarkan akan kembali menjalani balapan di Sirkut Aragon, namun kabar mengejutkan justru datang dari Valentino Rossi yang membagikan kabar bahwa Ia Positif Covid-19.

Melalui akun Twitternya (@ValeYellow46), Valentino Rossi mengutarakan bahwa ia akan absen pada dua seri balapan MotoGP. Yang pertama pada balapan MotoGP Aragon yang akan dihelat pada 16-18 Oktober 2020 dan yang kedua adalah MotoGP Teruel yang masih digelar di Sirkuit Aragon pada 23-25 Oktober 2020.

Hal ini tentu membuat Rossi kesal dan kecewa.
“Saya sangat kecewa tidak bisa membalap di Aragon,” tulisnya lewat akun Twitter pribadinya. Yang dikutip dari kompasdotcom.

Kekecewaan Rossi ini terbilang wajar, melihat Rossi sudah 3 seri berturut-turut gagal finish balapan dan sekarang Rossi masih berada di posisi 13 klasemen sementara MotoGP. Hal ini tentunya akan membuat Rossi semakin sulit menambah poin.

Inilah pernyataan resmi dari Valentino Rossi :

“Sayangnya, pagi ini saya merasa tidak enak badan saat terbangun. Tulang-tulang saya terasa nyeri dan saya sedikit demam sehingga langsung memanggil dokter yang mengetes saya dua kali,” paparnya.

“PCR tes cepat menunjukkan hasil negatif seperti tes yang saya jalani pada Selasa.”

“Namun, tes kedua yang dikirim ke saya pukul 16.00 sore hari ini mengeluarkan hasil positif.” yang dikutip dari kompasdotcom.

Semoga Valentino Rossi bisa sembuh dan kembali menjalani balapan MotoGP seperti biasanya. Semangat the Doctor! (dra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *