686 views

Anwar: Gelora Manggala Akan All Out Menangkan ADAMA

Kabar smart.id – Partai Gelora Makassar dalam pilkada tahun ini akan mendukung pasangan no.1 Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi. Walaupun sebagai partai pendukung, bukan berarti Gelora tanpa kontribusi. Dukungan Partai ini akan diwujudkan dengan memaksimalkan kerja mesin partai untuk pemenangan nomor urut satu.

Hal ini disampaikan oleh ketua DPC Gelora Manggala Anwar Iskandar, S.Pd saat ditemui jelang persiapan acara temu kandidat calon no. 1 dengan masyarakat di Manggala.

Menurut Anwar Gelora Manggala akan all out dalam pemenangan pak Dani (sapaan Danny Pomanto). ” Struktur kepengurusan Gelora Manggala sudah rampung hingga per Kelurahan, Insyallah kami siap all out akan memenangkan pasangan ADAMA” katanya.

Anwar Iskandar, SPd. Ketua DPC Gelora Manggala

Anwar mengatakan pasangan ADAMA sudah terbukti tidak perlu diragukan lagi. Selama kepemimpinan beliau, Makassar tambah maju. “Pak Danny sudah memberi bukti bukan hanya janji, Makassar tambah baik. Saya kira inilah alasan mengapa masyarakat masih menginginkan Pak Danny tetap jadi wali kota” tambahnya.

Rencananya tanggal 18 Oktober 2020 tepatnya Minggu sore, Gelora Manggala akan mengadakan pertemuan dengan calon kandidat dalam hal ini diwakili ibu Fattma Rusdi bersama masyarakat Manggala. Acara ini akan digelar di Kelurahan Banggkala.

Mengingat masih suasana pandemi, panitia pelaksana tetap melaksanakan protokol kesehatan demi mencega virus COVID-19 tersebar di masyarakat. Jumlah masyarakat yang datang juga dibatasi.

“Pertemuan ini terbatas, nanti panitia akan membagikan masker ke masyarakat dan tetap kami melaksanakan protokol kesehatan” ujar Anwar.

Dalam acara ini akan dihadiri beberapa pengurus dari DPD Gelora Makassar, salah satunya Nur Amin Patta, Sos. Bangda IV dan sekretarisnya Muhammad Tamrin.

Selain dihadiri dari pengurus DPD Gelora Makassar, akan hadir pula para ketua PAC Gelora se Manggala. Berikut nama-nama pimpinan PAC Gelora Manggala.

  • Kel. Antang : Arman
  • Kel. Manggala : Kariadin
  • Kel. Bitowa : Andal
  • Kel. Borong : Riyad Ramadan
  • Kel. Batua : Hendra
  • Kel. Biringromang : Taufik Rustam
  • Kel. Bangkala : Jusriyah
  • Kel. Tamangapa : Rahmi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *