245 views

DPP LIDIK PRO Sulsel Berkunjung Ke DPD Maros, Ini Yang Dibahas!

|| Dewan Pimpinan Provinsi Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Nusantara Provinsi Sulawesi Selatan, yang disingkat DPP LIDIK PRO Sulsel, berkunjung ke pengurus DPD LIDIK PRO Kabupaten Maros.(18/12/2021).

Kunjungan Ketua DPP LIDIK PRO Sulsel, Kemal Situru, didampingi wakil ketua DPP, Saiful Dg.Ngemba bersama dengan Rudy Gemulia. Disambut baik, dan hangat, langsung ketua DPD LIDIK PRO Maros, Ismar, SH dengan kader-kader pengurus DPD.

Pengembangan lembaga dalam memasuki tahun 2022, DPD LIDIK PRO Maros, menyerahkan fakta integritas ke DPP sebagai langkah awal dalam mematangkan roda lembaga, didalam ruang lingkup Kabupaten Maros.

Dihadiri puluhan kader DPD LIDIK PRO Maros, yang bertempat di Kafe Bambu, Jalan Poros Maros-Makassar, rapat koordinasi DPD Maros ke DPP Sulsel berlangsung hingga 2 jam lebih.

“Alhamdulillah, pada kesempatan ini kami sangat berterimah kasih, atas kedatangan Ketua DPP, Kemal Situru, karena pada kesempatan ini kami dihadapan para kader-kader dan pengurus DPD, Pak Kemal banyak memberikan kami arahan dan wejangan bagaimana mengelola lembaga ini dengan baik,” tutur Ismar, SH ketua DPD LIDIK PRO Maros.

Tak hanya itu, kami juga berterimah kasih ke DPP karena telah memberikan penghargaan khusus ke DPD Maros, atas capaian dan prestasi kami dalam kaitannya internal kelembagaan, ucap Ismar lagi.

Disaat yang sama, Ketua DPP LIDIK PRO Sulsel, Kemal Situru mengatakan bahwa penghargaan yang kami berikan itu, adalah sebagai bentuk apresiasi kami atas capaian yang diraih oleh DPD Maros dalam pengembangan lembaga baik itu sosialisasi maupun kelengkapan administrasi kaitannya dengan fakta integritas yang dilakukan dengan perampungan kelengkapan administrasi dalam waktu yang cepat, terang Kemal.

Melalui pertemuan ini, Kemal Situru berharap kepada para kader dan pengurus DPD LIDIK PRO Kabupaten Maros, agar tetap menjaga kekompakan, menjaga citra lembaga dengan baik dan profesional, menjaga kode etik lembaga, dan tentunya mengamanahkan kepada DPD Maros untuk membentuk kepengurusan lagi hingga ketingkat kecamatan dan desa, harap Ketua DPP Sulsel.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *