268 views

JOIN Takalar Siap Matangkan Proker 2021

Kabarsmart.id_》 Pada bulan Juni ini, merupakan pertengahan tahun 2021 dan DPD Jurnalis Online Indonesia Kabupaten Takalar, terus bergerak dalam mematangkan program kerja.(14/6/2021).

Proker (Program Kerja) DPD JOIN Takalar kembali dimassifkan kendatipun masih dalam suasana ditengah pandemi covid19, namun motivasi berbuat untuk kemaslahatan umum terus digallakkan dan dipublik. Hal inilah yang menjadi modal utama rekan-rekan di JOIN Takalar tetap solid dalam menjalankan roda dalam wadah para pewarta online, tutur Farid Saffry wakil ketua DPD JOIN Takalar.

Sementara, Ketua DPD JOIN Takalar, Aimal Situru saat dimintai keterangannya, mengatakan bahwa saat ini kami di DPD sedang mempersiapkan 2 program kerja, dan itu kita berupaya maksimalkan bulan ini sudah terlaksana, jika tidak ada halangan, Insya Allah. ucap Aimal.

Saat ini, rekan-rekan pengurus DPD JOIN Takalar tengah mempersiapkan segala sesuatunya yang berkenaan dengan rencana kegiatan dua item penting yang akan dikondisikan serta di realisasikan dalam bulan ini, terang Farid wartawan dari media beritaterbit.com.

Ditempat lain, saat diambil keterangan tambahannya, bendahara DPD JOIN Takalar menjelaskan item kesiapan podcast “JOINta Bicara” sudah 90% rampung, tinggal kita mengatur manajemen schedule dan launchingnya, tutup Suardi Taqi Bendahara DPD JOIN Takalar.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *