487 views

Putus Cinta?, Ini Pesan Motivasi Nia Ramadhani yang Harus Kamu Baca

Kabar Smart – Viral belakangan ini diberitakan kabar putusnya artis cantik Jessica Iskandar dengan Sang Kekasih Richard Kyle. Bahkan diberitakan bahwa saat ini Jessica Iskandar sedang menjali momen yang begitu berat dalam hidupnya. Hubungan yang sudah dijalani beberapa tahun bahkan dikabarkan sudah hampir menikah kandas begitu saja.


Akibat kandasnya hubungan tersebut, Jessica Iskandar mencurahkan isi hatinya kepada sahabatnya Nia Ramadhani. Ibu tiga anak tersebut pun memberikan berbagai nasihat kepada Jedar (sapaannya) agar segera bisa bangkit kembali atau move on.


“Jess nangisin aja, udah nggak usah ditahan. Tapi cuma satu yang bisa bantu bukan aku dan bukan temen-temen kamu. Yang bisa bantu cuma satu, waktu. Nantinya akan sembuh sendiri.” Ungkapnya dalam channel Youtube TRANS TV Official.


Jika kebanyakan Netizen berharap agar Jedar bisa memperbaiki hubungannya dengan Richard Kyle, lain halnya dengan Nia Ramadhani. Menurutnya jika keputusan Richard untuk pergi dari kehidupan Jedar sudah bulat dan tidak bisa dipersatukan kembali, berarti saatnya mengikhlaskan sepenuhnya karena semuanya tidak bisa dipaksakan lagi. Karena bagi Nia untuk apa menginginkan orang yang sama sekali tidak menginginkan kita.

“Kamu itu kan sangat berharga, jangan suka nyalahin diri kamu sendiri. Kamu harus bisa menghargai diri kamu sendiri dulu, baru orang akan menghargai kamu seperti kamu menghargai diri kamu.” Ungkap Nia.


Nah bagaimana menurutmu Gaeess?? Apakah kalian bisa menerima bahwa segala sesuatu yang tidak ditakdirkan untuk kita untuk apa dipaksakan?.


Yuk Move On!!!…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *