338 views

Raksasa Spanyol tumbang, mungkinkah pertanda buruk?

Kabar Smart. Club raksasa spanyol Real Madrid secara mengejutkan takluk dengan score 3-2 di tangan Shaktar Donestk pada laga pertamanya di Liga Champion pertandingan Grup B, yang di adakan di stadion Alfredo Di Stefano pada Rabu (21/10/2020).

Los Blancos kebobolan 3 gol di babak pertama melalui tete, gol bunuh diri Varane, dan Maner Salomon. Real Madrid memelihara asa dengan membuat dua gol balasan dari Luka Modric dan Vinicius Jr. Tapi pada akhirnya Madrid tetap gagal melengkapi comebacknya.

Selain itu, Madrid juga menorehkan catatan tidak di inginkan. ESPNFC mengungkapkan, dalam sejarah liga champion belum ada tim yang kemudian tampil sebagai juara turnamen ini setelah menderita kekalahan di pertandingan pembukanya. Mungkinkah memang kekalahan Madrid adalah pertanda buruk?

Menurut pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengungkapkan timnya kurang percaya diri. Dia juga mengaku bertanggung jawab atas kekalahan ini.

“Sulit untuk memikirkan apa yang mesti di katakan ketika anda kemasukan tiga gol di babak pertama,” ujar dia dilansir reuters. “Kami membuat kesalahan dengan gol pertama mereka dan sejak saat itu sangat suli.”

“Saya pergi dengan perasaan yang sangat buruk karna hal yang terjadi malam ini. Ini adalah sebuah permainan yang buruk, malam yang buruk, tapi saya adalah pelatihnya dan saya orang yang harus mencari solusi-solusinya,”. Ungkap Zidane di kutip dari Detik.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *