175 views

Srikandi Shella Saukia Kunjungi “Daeng Manye” di Jakarta Pusat

|| Pengusaha Muda bernama Shella Saukia, yang saat ini sudah menjadi label sebuah produk kosmetik, sedang digandrungi milenial penggemar kosmetik kekinian.

Srikandi Shella Saukia ini, bareng Bunda Oci temui Direktur Utama Telkom Property di Jakarta Pusat, Bapak Ir. H. Mohammad Firdaus Daeng Manye, MM jalin silaturahim. Menjawab rasa simpati dan kekagumannya terhadap sosok Firdaus Daeng Manye.

Produk Shella Saukia yang telah memiliki BPOM dan Halal, sudah sangat dikenal baik tingkat nasional maupun di level internasional.

Bunda Oci selaku distributor “Shella Saukia” di Indonesia Timur, bersama timnya menemui Tokoh Profesional dan Pemerhati Takalar, Firdaus Daeng Manye bertempat di Jakarta Pusat, malam (24/02/2022) menjalin silaturahim dan mengenal lebih dekat sosok Firdaus Daeng Manye.

“Kedatangan kami ke kantor Daeng Manye, selain kekaguman kami dengan sosoknya, juga ingin mengenal lebih dekat lagi. Apalagi saat ini kami dengar akan pulang kampung untuk bangun kampungnya, yakni Kabupaten Takalar,” tutur Bunda Oci ke awak media.

Lanjutnya, “Kami seusai bincang-bincang santai, juga foto bareng sambil tiktokan sama beliau,” ujarnya lagi.

Senang sekali bisa bertemu langsung dengan sosok beliau, kami dijamu dan diajak langsung keruangan tamu yang luas, dan menyambut kami dengan baik dan penuh keceriaan di kantornya yang terletak di Jakarta Pusat”, ucap Bunda Oci yang datang bersama rombongan Sahabat Takalar.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *