401 views

Bersiap! Petualangan Sherina 2 Rilis 2021

foto : Instagram @milesfilms

Kabar Smart – Kabar bahagia tengah menyelimuti pecinta perfilman Indonesia dan fans dari musisi Sherina Munaf. Mira Lesmana akan menggarap film Petualangan Sherina 2 dan tentunya yang akan menjadi pemeran utama pada film ini adalah Sherina munaf sebagai Sherina dan Derby romero sebagai Sadam.

Ternyata bukan hanya sekuel Petualangan Sherina 2 yang akan digarap tapi juga akan ada Petualangan Sherina Animation. Hal ini tentu akan semakin membuat penonton penasaran. Hal ini di tuturkan langsung oleh Mira Lesmana yang dikutip dari detikdotcom.

“Jadi sebenarnya pengumuman spesialnya ada dua, yang pertama Petualangan Sherina akan ada Petualangan Sherina animation. Kita akan bikin, makanya kalau lihat di logo ada logo Miles Animation, dan orang-orang sebenarnya udah notice sih,” ujar Mira Lesmana pada jumpa pers virtual, Jumat (30/10/2020).

“Nah yang kedua, Petualangan Sherina 2 ya. Jadi Petualangan Sherina 2 akan berjalan pada 2021. Semua akan keluar di 2021, betul,” lanjut Mira Lesmana.

Menariknya lagi, selain menjadi bintang utama, Sherina bersama sang kakak Vira Munaf akan menggarap langsung musik dari film Petualangan Sherina 2 ini.
Film ini rencananya akan rilis pada tahun 2021 tapi rencana ini sudah membuat penikmat film di tanah air penasaran dan menunggu hasilnya.

Semoga bisa segera rampung dan tayang ya. (dra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *