443 views

The Swordsman, Debut film Joe Taslim Di Korea Selatan

foto (instagram @joe_taslim)

Kabar Smart – Rasa bangga sekaligus haru tengah dirasakan oleh aktor laga asal Indonesia Joe Taslim. Setelah mengepakkan sayapnya di perfilman Hollywood, kini Joe Taslim menjalani debut pertamanya di perfilman Korea Selatan sebagai salah satu pemeran di film The Swordsman yang diproduksi oleh Opus Pictures.
Film the swordsman adalah film laga sejarah Korea Selatan yang disutradarai oleh Choi Jae-hoon.
Sebagai salah satu bintang di film tersebut, aktor ini curhat di media sosial Instagramnya.

SwordMan udah tayang hari ini ! ❤️
Ini pertama kalinya gue dipercaya main film Korea, suatu tawaran yg harus gue pikir beberapa kali karena semua dialog gue dalam bahasa Manchuria yg udah lumayan punah dan Bahasa Korea zaman dulu yg sedikit berbeda dengan bahasa Korea modern karena ini filmnya setnya tahun 1600an. Dan lebih lagi pertimbangan gue yg ga punya skill ilmu pedang apalagi main action dengan pedang. Tapi dengan latihan dan semedi yg banyak dijalanin sepenuh hati akhirnya kelar juga walo berbulan bulan shooting kemana mana harus bawa buku pelajaran bahasanya dan setiap sebelom tidur dengerin semua audio guide dialog yg harus gue ucapin di film, ngomong sendiri di jalan sampe ngelindur juga dialog gue yg keluar lol ditambah disiang hari latihan pedang dari basic banget dari cara pegang dan teknik dasar2nya. Ini sebenernya gue nekat sih, karena dialog gue lumayan panjang panjang bukan tipe tipe karakter diem diem ngebacok seperti umumnya peran antagonist di film. Kombinasi performance drama dan actionnya di film ini sama kuatnya di karakter yg gue mainin. Tapi team production di Korea sangat sangat membantu gue di semua prosesnya, industri mereka memang sangat luar biasa penuh dengan orang orang bertalenta hebat di productionnya, ditambah pesan bapak sebelom meninggal “Ga ada yg ga bisa di dunia ini kalo bener bener mau setengah gila latihan dan mencintai pekerjaan kamu”. So gue sikat ajalah urusan belakang nanti hasilnya kaya apa.. yg penting berikan yg terbaik🤪🍭.
Terimakasih yg udah nonton dan mengikuti protocol kesehatan yg ada ❤️🙏 # SwordsMan #OpusPicture
ungkap Joe Taslim pada salah satu postingan di Instagramnya.

Pada film ini Joe Taslim berperan sebagai Gurutai. Dia merupakan sosok komandan ahli pedang dari kerajaan Dinasti Qing yang dikenal kejam.
Pada film ini, Joe Taslim juga beradu akting dengan aktor Korea Selatan Jang Hyuk yang memerankan karakter utama yakni pendekar pedang bernama Tae Yool.

Jang Hyuk dan Joe Taslim

Seperti yang dilansir dari tirtodotid Film ini akan menceritakan tiga pendekar pedang yang berbeda tetapi akhirnya bertemu satu sama lain karena alasan mereka sendiri.

Tae Yul, seorang pendekar pedang yang berusia tiga puluhan pergi mencari putri satu-satunya setelah kehilangan salah satu matanya.

Sedangkan, Min Seung Ho, pendekar pedang terbaik Dinasti Joseon memilih hidup sederhana biasa setelah memahami sifat sementara dari kekuasaan.

Sementara, Gurutai, pendekar pedang terbaik di Dinasti Qing bercita-cita menjadi yang terbaik bahkan di Dinasti Joseon.

Film The Swordsman tayang di bioskop Cinepolis dan CGV mulai tanggal 29 Oktober 2020.
Wah ini bisa masuk di daftar tunggu film yang bisa kamu nonton.(dra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *