522 views

HUT Ke-1, Jokowi Menaruh Harapan Besar Pada Partai Gelora

Kabar smart.id – Partai Gelora Indonesia lahir pada tanggal 28 Oktober 2019 tahun lalu. Hari dimana bangsa Indonesia memperingati momentum bersejarah yaitu Hari Sumpah Pemuda.

Partai dengan lambang gelombang ini merayakan hari ulang tahunnya yang pertama pada Rabu malam tanggal 28 Oktober 2020 tepat di hari sumpah pemuda.

Yang unik dari perayaan ini dibandingkan partai pada umumnya, HUT ke-1 Partai Gelora kali ini diadakan secara virtual.

Seluruh pengurus Partai Gelora dari tingkat pusat, wilayah sampai ke daerah mereka hadir dan tetap antusias walau via daring. Acara ini disiarkan live melalui akun resmi Partai Gelora, baik IG, Facebook dan YouTube.

Di usia yang masih muda, banyak harapan dari masyarakat agar Partai Gelora kiranya dapat menjadi agen perubahan di Indonesia.

Harapan itu juga sampaikan oleh presiden Jokowi saat memberikan ucapan selamat kepada Partai Gelora atas hari ulang tahunnya yang pertama.

Orang nomor satu Indonesia ini berharap agar partai yang dinahkodai Anis Matta, dapat memperjuangkan aspirasi rakyat sebagai kekuatan demokrasi di Indonesia.

Bukan hanya itu, harapan presiden yang gemar blusukan ini, mengatakan jika partai Gelombang Rakyat Indonesia agar dapat menggelombangkan semangat rakyat untuk menjadi Indonesia sebagai kekuatan ekonomi ke-5 dunia.

“Selamat ulang tahun yang pertama Partai Gelora Indonesia 28 Oktober 2020. Semoga partai Gelora dapat memperjuangkan aspirasi rakyat sebagai kekuatan demokrasi dan menggelombangkan semangat rakyat untuk menjadi Indonesia sebagai kekuatan ekonomi ke-5 dunia” kata Jokowi saat memberi ucapan selamat.

Tokoh-tokoh yang ikut memberi ucapan selamat ke partai Gelora diantaranya, ketua MPR Bambang Soesatyo, jendral purn. Gatot Nurmantyo mantan panglima TNI, Najwa Shihab , Karni Ilyas wartawan senior hingga Deddy Corbuzier dan masih banyak lagi tokoh lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *