324 views

Masuk Indonesia, Mahalkah Arloji “Limited” G-Shock x One Piece?

Kabar Smart – Kali ini satu seri jam tangan kolaborasi G-Shock menggandeng One Piece -serial televisi anime Jepang kembali diumumkan oleh Casio Indonesia.

Peluncuran ini menggenapi seri kolaborasi lain yaitu G-Shock x Dragon Ball Z yang juga sebelumnya telah hadir di pasar Indonesia.

Pada Jumat siang (23/10/2020) G-Shock x One Piece yang menggunakan model GA-110 ini dijual dengan edisi terbatas.

Mulai pukul 14.00 WIB,melalui situs e-commerce Casio Indonesia https://shopcasio.fjbl..co.id dapat diperoleh untuk pertama kalinya. GA-110JOP adalah nama lengkap seri kolaborasi ini.

Dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Marketing Manager Casio Jakarta, Ryri Silalahi mengatakan dari komentar-komentar di media sosial kami sangat jelas terlihat antusiasme yang begitu banyak penggemar G-Shock di Indonesia menantikan kolaborasi dengan One Piece.

“Kolaborasi G-Shock x One Piece ini cepat sekali terjual di seluruh Dunia, bukan hanya di Indonesia dan jumlahnya pun terbatas”

“Harga retail yang disarankan RP 4.799.000 dan untuk pasar Indonesia hanya tersedia 104 buah saja” kata Ryri Silalahi.

Menggunakan cangkang GA-110JOP terlihat besar juga model dasar GA-110 yang digemari Loyalis G-Shock.

Ilustrasi Monkey D. Luffy, karakter utama dari serial tersebut menghiasi keseluruhan permukaan jam. Dengan warna hitam sebagai warna dasar.

Indikator dial di posisi jam tiga ditemukan kata “Wanted”, sedangkan di posisi jam sembilan menampilkan topi jeramy Luffy.

Yang membuat jam tangan ini terlihat menarik yakni LED Light yang membantu pengguna melihat dalam kondisi gelap dengan menggunakan warna jingga.

Akan terlihat visual dua garis diagonal berbentuk “X” dengan warna emas, saat jarum jam dan menit masing-masing menunjuk ke posisi jam dua dan jam empat.

Bekas luka berbentuk X pada dada luffy digambarkan pada Logo tersebut. Selain itu, gambar tersebut mengungkapkan kisah perburuan harta karun One Piece dan kecintaan Luffy pada petualangan.

Selanjutnya, terlihat pada sebagian permukaan jam ini terlihat grafis berwarna merah dan putih juga ditambah sentuhan emas.

G-Shock x One Piece, mulai pada tanggal 26 Oktober 2020 selain secara online bisa juga didapatkan di toko-toko resmi Casio. (ha)

Dikutip Kompas.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *