425 views

Nikita Willy Khatam Al-Qur’an dan Dapat Banyak Nasehat Jelang Akad Nikah Hari Ini

Nikita Willy dan Indra Priawan

Kabar Smart – Berita bahagia datang dari ratu sinetron Indonesia yaitu Nikita Willy. Pesinetron berusia 26 tahun ini akan segera menjadi istri dari seorang pengusaha bernama Indra Priawan. Rencananya hari ini (16/10/20) akan dilangsungkan akad nikah.

Diketahui Nikita Willy terlebih dahulu mengadakan pengajian di kediamannya di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur. Pada acara pengajian tersebut Nikita Willy mengkhatamkan Al-Qur’an. Hal ini disaksikan langsung oleh keluarga besar dan Habib Muhammad Syahab, penceramah yang diundang pada acara bahagia itu.

Foto : Instagram @nikitawillyofficial94

“Khusyuk tadi dari Nikita Willy juga bacain, terus ada khatam. Masyaallah ada khatam Al-Qur’an juga, bagus, bagus sekali,” kata Habib Muhammad Syahab yang dikutip dari liputan6dotcom

Walaupun pernikahannya tidak bisa disaksikan langsung oleh sang Ayah yang pada 6 Mei 2020 lalu dipanggil oleh yang Maha Kuasa, tetapi beruntungnya Nikita masih dikelilingi keluarga besar dan mendapatkan nasehat-nasehat pernikahan dari orang-orang yang hadir diacara pengajian tersebut, salah satunya dari penceramah.

“Niatnya karena ibadah jadi saya sampaikan niatnya betul-betul karena Allah SWT untuk ibadah kepada Allah. Terus yang kedua, insyaallah mendapat keturunan yang saleh dan salihah, berbakti pada keluarga. Ketiga, di antara tujuan orang menikah itu menjadi orang yang baik buat kedua pasangannya. Artinya istri baik buat suami, suami juga baik buat istri” papar Habib Muhammad Syahab yang dikutip dari liputan6dotcom

Selamat untuk Nikita Willy dan Indra Priawan, semoga menjadi pasangan yang selalu berbahagia.(dra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *