306 views

Bernilai Fantastis, Yuk Intip Harga Outfit Pendemo Ini

Kabar Smart – Penolakan RUU Cipta Kerja yang dianggap banyak merugikan kaum buruh membuat para demonstran melakukan aksi penolakan yang berlangsung pada Kamis (8/10/2020), masih menjadi trending di sejumlah berita harian di Indonesia. Aksi penolakan tersebut diwarnai oleh beberapa insiden salah satunya beredar penampilan seorang demonstran yang menggunakan outfit yang berbeda dari biasanya.

Jika kebanyakan demonstran dari kalangan Mahasiswa menggunakan almamater kebangaannya, lain halnya dengan Pria yang satu ini. Saat melakukan aksi demonya yang diabadikan dalam sebuah postingan oleh akun Twitter @PenjahatGunung pada 10 Oktober, kebanjiran komentar dari warganet. Terlihat Pria tersebut mengenakan baju berlapis jaket berwarna hitam ditambah celana panjang, sepatu, sarung tangan, dan juga helm yang diklaim berharga fantastis. Tak heran, banyak warganet yang mengatakan jargon “Anak Sultan” kepada Pria yang belum diketahui identitasnya tersebut.

Harga Outfit Anak sultan Demo

Meski terlihat biasa saja, rupanya outfit yang dikenakannya dari ujung kepala hingga kaki, disebut-sebut bernilai puluhan juta rupiah. Banyak warganet yang menganalisa merek dan harga dari outfit yang dikenakan pendemo tersebut. Dilansir dari Suara.com, helm yang dikenakannnya adalah Arai RX7X Nakasuga 21 seharga sekitar Rp 9,4 juta yang dilengkapi dengan Visor Dual Panel Smoke Light untuk Arai RX7X seharga Rp 2,5 juta. Tidak hanya itu, harga pakaiannya pun mencuri perhatian warganet yang diklaim bernilai jutaan rupiah. (DM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *