308 views

Game dan Masakan Jadi Rutinitas SAKTI

Kabar Smart – Dunia teknologi merupakan bidang yang sedang berkembang pesat. Berkat perkembangan teknologi, aktivitas sehari-hari kita terasa lebih mudah. Inilah bidang yang ditekuni oleh Sakti Reysaputra. Mahasiswa asal Jakarta yang sedang menempuh studi jurusan informatika di salah satu kampus yang ada di Brandenburg, Jerman.

Selain kuliah, keseharian sakti juga diisi dengan bekerja paruh waktu di dua tempat yang berbeda. Sakti bekerja di perusahaan jasa dimana ia jadi narahubung antara perusahaannya dengan restoran yang menyediakan pesan antar, sedangkan ditempat kerjanya yang kedua Sakti bertugas menjadi koki di salah satu restoran Indonesia di Berlin.

Membagi waktu antara perkuliahan dan pekerjaan memang tidak mudah. “Tentu awalnya pasti ada kesulitan di kuliah, tapi setelah saya tahu bagaimana saya belajar untuk mata kuliah tertentu. Jadi untuk mata kuliah yang mana saya harus belajar lebih dan yang mana saya bisa belajar lebih sedikit, saya bisa membagi waktu dengan lebih baik. Tapi tidak jarang saya harus mengulang ujian karena saya tidak lulus”. Ujar Sakti (di kutip dari DW Indonesia). Kecintaan Sakti terhadap game sudah ada sejak kecil, ia mengaku suka dan ingin menekuni dunia digital. Inilah yang mendorong Sakti memilih jurusan Informatik.

Sakti menyalurkan hobi bermain gamenya juga dengan mengunduh video-video berisi ulasan game di kanal Youtubenya. Ia menyebut dirinya sebagai AaGame, si penyuka teknologi dan penggiat media digital. (R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *